Tuesday, December 20, 2016

Sahabat Bayar Bayar

Di Indonesia Khususnya hidup selalu dengan bayar bayar bayar..
setiap bulannya setiap keluarga wajib mengeluarkan uang untuk pembayaran :
- pulsa
- PLN
- PDAM
- Tiket
- dll

jadi kemana anda bayarkan/beli itu semua? 
supermarket? loket pembayaran? conter pulsa?

buat kamu yang Mager (Malas Gerak) ya ikut gabung di sini aja.. modal HP semuanya bisa diselesaikan dengan mudah.. kok bisa? ya bisa laa... tau PAYTREN?
ya itu aplikasi bayar-bayar yang dibikn oleh ustad kondang Yusuf Mansur dan kawan kawan, bikin semua pembayaran cuma lewat smartphon aja dan bisa digunakan seumur hidup.. waawww....

Sebagian orang anti MLM (Multi Level Marketing)
dan saya juga begitu dulunya, karena sibuk dengan cari cari orang hihih
setelah saya pikir, bisnis apa yang gak cari orang? tukang siomay cari orang, tukang bakso cari orang, bahkan BANK juga cari orang/nasabah . ya itu sebenarnya keajiban dalam berbisnis.. kalau anda mau menjalankan bisnis ini..

tapi itu tergantung kesibukan dari masing" kita ya kan.. saya sendiri bergabung ya untuk bayar-bayar kebutuhan bulanan biar gak repot kesana kemari. dan setiap transaksi dapat cashback lagi.. untungnya ke kita sendiri bukan ke supermarket atau lainnya. super sekali...

anda siap ikut gabung? 

Modal Ilmu

About Modal Ilmu

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :